03/03/2021
Tiga Argumen Hero Aldous Kerap di Pick/Ban

Tiga Argumen Hero Aldous Kerap di Pick/Ban

Tiga Argumen Hero Aldous Kerap di Pick/Ban – Di season baru Mobile Legends, rerata pemain akan turun kelas ke tier Epic sesudah kerja keras beberapa bulan push rank sampai Legend, Mythic bahkan juga Mythical Glory. Di lembah ini, pemain yang eksper dan berskill akan tercampur dengan beberapa pemain toxic dan egois yang punyai meta unggulan ciri khas.

Salah satunya meta di tier Epic, lepas dari up-date patch dan yang lain, ialah kesukaan mereka pilih Aldous. Hero fighter yang sama dengan pukulan maut ini sering nampak jadi target ban, jika tidak dipick oleh pemain rank Epic.

Tiga Argumen Hero Aldous Kerap di Pick/Ban

Tetapi, apasih argumennya pemain di rank Epic suka sekali dengan Aldous?

Minimal ada tiga argumen. Pertama, Aldous ialah hero yang unik. Animasi pukulannya pas digunakan oleh pemain yang emosional. Terasanya setiap pukulan menjadi penyalur kemarahan yang cocok apa lagi saat kamu sukses menghajar lawan dalam sekali pukulan.

Baca Juga : Up-date Patch Mobile Legends 1.5.36, Penyiapan Meta Baru?

Ke-2 , ultimate Aldous pas untuk pemain yang buta map dan cari sampahan kill. Istilahnya “KS” atau kill steal. Tinggal tiba dari lane seberang, lalu hajar seperti roket dan jam sebagai penutup. Nikmatnya kembali, jarang-jarang sekali pemain Epic yang beli poin protektif untuk mencegah Aldous. Misalkan Winter Truncheon, Twilight Armor atau sekadar Immortalty.

Ke-3 , pemain Epic benar-benar suka dengan farm. Cari gold dengan Aldous benar-benar gampang, apa lagi makin lama farm, makin banyak minion yang mati dia jadi semakin kuat. Tidak sangsi, hero ini kerap diputuskan karena menurut pemain Epic farming lebih bernilai dibanding netral. Kelak menang juga sendiri jika Aldous telah maka yang mana memerlukan waktu seputar 25 menit lebih.

Kecuali Aldous, masihlah ada beberapa hero kembali yang menjadi keunikan pemain Epic. Misalkan Lesley dan Alucard yang akan kita ulas di artikel lain. Ke-3 nya sesungguhnya hero yang baik, namun beberapa pemain yang keliru memainkan hingga yang terbentuk ialah stigma jika hero itu tidak bermanfaat.

Baca Juga :

Poker Online Dgn Taktik Maki Bagi Lawan Bermainnya

Ini Manfaat Bonus Situs Slot Online Terbaik

Trik bermain Curang Game Slot Joker Online