23/06/2021
Mauricio Pochettino Optimistis Kylian Mbappe Teken Kontrak Baru Di PSG

Mauricio Pochettino Optimistis Kylian Mbappe Teken Kontrak Baru Di PSG

Mauricio Pochettino Optimistis Kylian Mbappe Teken Kontrak Baru Di PSG – Pohcettino mengharap juara Piala Dunia 2018 itu selekasnya menyetujui kontrak baru dengan timnya. Pelatih Paris Saint-Germain Mauricio Pochettino optimis Kylian Mbappe akan tanda-tangani kontrak baru dengan club.

Habis kontrak pada Juni 2022, Mbappe dapat pergi dari raksasa Ligue 1 itu pada musim panas tahun depannya bila tidak ada persetujuan baru yang diraih.

Real Madrid disebutkan ketarik pada striker itu, http://bandar-poker-terbaik.bravesites.com yang cetak 2 gol saat PSG pastikan kemenangan menegangkan 3-2 atas Saint-Etienne pada Minggu (18/4) barusan.

Mauricio Pochettino Optimistis Kylian Mbappe Teken Kontrak Baru Di PSG

Apa Yang Disebutkan Pochettino

Bicara mengenai hari esok Mbappe, Pochettino ke Kanal + menjelaskan: “Saya seseorang yang optimis, dan saya mengharap pemain terbaik masih di club, dalam masalah ini Kylian, bertahan di dalam sini.”

Pochettino Masalah Kemenangan Atas Saint-Etienne

Pochettino tidak lupa mengulas kemenangan menegangkan teamnya tadi malam, di mana semua gol terjadi di 12 menit penutupan plus tambahan waktu.

Saint-Etienne sempat pernah pimpin dan terlihat sudah merampas satu point dengan gol penyama posisi di menit ke-92, namun Mauro Icardi mendatangkan gol kemenangan, yang membuat PSG cuman memiliki jarak satu point ada di belakang si puncak klassemen Lille.

“Ini ialah kemenangan, kita akan melihat selanjutnya apa itu kemenangan yang dapat mengantarkan gelar, tetapi ini tiga point yang penting, kami cari kemenangan sampai akhir,” kata Pochettino.

Artikel diteruskan di bawah ini “Team ini berkekuatan psikis, Bandar Slot Terpercaya Di Indonesia punyai banyak kualitas dan tidak cuma sisi atletisnya. Kondisinya semacam ini, itu tidak gampang, tapi tiga point ini akan memberikan kita energi.”

Bagaimana Reaksi Mbappe?

Bicara ke Kanal +, ia berbicara: “Kami menangani permasalahan kami. Bandar Slot Game Online Terlengkap Saat kami pimpin 2-1, kami harus menjaga keunggulan, tapi kami ingin menang, karena Ligue 1 ialah arah khusus kami dan kami ingin mencatat diri kami ke riwayat club. Kami ingin menang dan kami ialah kompetitor.

“Beberapa orang menduga menang itu gampang, rupanya tidak. Musim ini ada persaingan perebutan gelar yang susah. Kita harus terus memberi yang terbaik. Kami memenangi laga, itu yang paling penting.”