23/06/2021
Jack Wilshere Gagal Meyakinkan Bournemouth

Jack Wilshere Gagal Meyakinkan Bournemouth

Jack Wilshere Gagal Meyakinkan BournemouthKebersama-samaan di antara Jack Wilshere dan Bournemouth sudah usai. Masalahnya faksi club dengan cara resmi umumkan sudah melepaskannya.

Bekas pemain Arsenal itu tergabung dengan club berjulukan The Charries pada Januari tempo hari. Selanjutnya dia bermain di dalam 17 laga dan cetak dua gol di semua persaingan.

Jack Wilshere sendiri sebenarnya sukses bawa Bournemouth capai set play-off sesudah mereka finish di posisi ke enam klassemen Championship. Namun, mereka harus menerima kekalahan saat menantang Brentford di semi-final dengan score akhir 3-1.

Dengan begitu, membuat cara Bournemouth kembali bermain di Liga Inggris tertutup musim depan. Sesudah tidak berhasil, pejabat club dengan cara resmi umumkan tidak menggunakan service cg-tower si pemain kembali untuk musim depan pada Kamis waktu di tempat.

Dari pengakuan sah club mengatakan bila Bournemouth benar-benar mengucapkan terima kasih dengan Jack Wilshere dan faksi club doakan yang terbaik untuk profesi sepak bola seterusnya.

Saat itu, satu hari saat sebelum informasi itu si pemain melalui account Instagram punya pribadinya mengucapkan terima kasih ke Bournemouth. Dia tidak lupa mengucapkan terima kasih dengan rekanan satu team, staff, dan beberapa penggemar yang sudah memberi suport buatnya.

Jack Wilshere menulis waktu itu belum mengetahui apa minggu ini bisa menjadi yang paling akhir profesi sepak bolanya bersama Bournemouth. Tetapi, dengan pengakuan sah The Charries belakangan ini karena itu ditegaskan faksi club tidak memberi ekstensi kontrak baru. Karena, dia cuman memperoleh kontrak periode pendek.