23/06/2021
Ini Penampakan Formasi Barcelona Musim Depan

Ini Penampakan Formasi Barcelona Musim Depan

Ini Penampakan Formasi Barcelona Musim Depan – Kedatangan Sergio Aguero membuat Barcelona makin menakutkan. Tetapi, Aguero diprediksikan bukan pemain baru paling akhir yang bakal dihadirkan Blaugrana pada transfer bursa musim panas 2021.Barcelona disebutkan akan coba datangkan tiga pemain baru untuk perkuat team mereka untuk melalui musim 2021-2022. Berdasar laporan dari Sportskeeda, ke-3 pemain yang bakal dicoba diambil Barceloan itu adalag Georginio Wijnaldum, Memphis Depay, dan Eric Garcia.Ke-3 nama di atas benar-benar sangat kuat dihubungkan dengan Barcelona. Bukan mustahil tim bimbingan Ronald Koeman itu malah sukses datangkan ke-3 pemain itu secara sekalius.

Ini Penampakan Formasi Barcelona Musim Depan Setelah Ada Sergio Aguero dan 3 Pemain Baru

Ini Penampakan Formasi Barcelona Musim Depan

Bila Wijnaldum, Depay, dan Garcia, betul-betul tergabung dengan Barcelona, karena itu club asal Catalunya itu ditegaskan akan betul-betul tampil berlainan pada musim depan kelak. Karena beberapa nama baru itu malah langsung akan menghias skema Barcelona kelak.Lalu bagaimanakah dengan skema yang bakal digunakan Koeman saat beberapa pemain baru itu tiba? Tentu saja pelatih dari Belanda itu tetap mainkan skema 4-2-3-1 yang merupakan strategi unggulannya. cg-tower.com Nanti Aguero akan bermain sebagai ujung tombak dalam skema 4-2-3-1 itu. Sementara Depay dapat dimainkan sebagai sayap kiri atau bahkan juga pemain striker tengah yang siap menolong Aguero membobol gawang musuh.

Disamping itu Wijnaldum dapat bekerja bersama dengan Frenkie de Jong di baris tengah sebagai pemain tengah. Selanjutnya Garcia tentu saja dapat temani Gerard Pique atau Clement Lenglet di pusat pertahanan Barcelona.

Itu lebih kurang perkiraan skema yang bakal digunakan Barcelona bila sukses datangkan tiga pemain lain sesudah Aguero. Tetapi, belakangan ini kenyataannya Koeman malah cukup kerap bermain dengan skema tiga bek atau persisnya 3-5-2 atau 3-4-3.

Seandainya menggunakan skema 3-4-3 atau 3-5-2, baik Aguero, Wijnaldum, Depay dan Garcia juga masih tetap dapat bermain secara bersamaan. Dengan mempunyai beberapa skema yang dapat dimainkan, Koeman pasti mempunyai banyak pilihan untuk bikin Barcelona makin kuat saat berlaga.

Berikut Formasi Barcelona Musim Depan 2021-2022:

Barcelona (4-2-3-1): Marc-Andre ter Stegen; Jordi Alaba, Clement Lenglet, Eric Garcia, Sergino Dest; Frenkie de Jong, Gerorginio Wijnaldum; Memphis Depay, Antoine Griezmann, Lionel Messi; Sergio Aguer.

Barcelona (3-5-2): Marc-Andre ter Stegen; Gerard Pique, Clement Lenglet, Eric Garcia; Jordi Alba, Sergio Busquets, Georginio Wijnaldum, Frenkie de Jong, Sergino Dest; Sergio Aguero/Memphis Depay, Lionel Messi.