18/04/2021
Hernan Crespo

Di Masa Jayanya, Hernan Crespo Akui Sempat Kecanduan Pesta Seks

Di Masa Jayanya, Hernan Crespo Akui Sempat Kecanduan Pesta Seks – Serie A Hernan Crespo adalah salah satunya pemain sepak bola yang dikarunia talenta alamiah yang pernah sukses meniti karir di tim-tim hebat Eropa. Akan tetapi Crespo tidak menyangkal, di waktu jayanya dirinya sendiri berlimpah dosa.

Hernan Crespo hakikatnya memanglah bukan pemain sepak bola kacangan masa dia masih aktif bermain. Pada saat memperkokoh Inter Milan, Crespo sebagai legenda hidup sepakbola Argentina jadi pribadi utama dalam sistem permainan Roberto Mancini masa sukses membawa Nerazzurri mendapat sucdetto tiga musim berturut-turut.

Di Masa Jayanya, Hernan Crespo Akui Sempat Kecanduan Pesta Seks

Tidak hanya itu, Crespo memiliki fungsi besar waktu sukses menolong Inter mendapat dua trophy Coppa Italia, dan masing-masing satu titel juara Coppa Italia buat AC Milan, Lazio dan AC Parma.

Pada waktu itu, Hernan Crespo dapat di katakan salah satunya pemain sepak bola yang cukup sukses. Prestasinya di tingkat club begitu keren, di mana dia tidak pernah mangkir memberi sumbangan trophy di enam club yang pernah dibelanya, tergolong 3x juara Liga Inggris bersama Chelsea, juara Liga Europa dengan AC Parma dan jago Copa Libertadores bersama River Plate.

Karena pencapain supernya itu, bayaran yang diterimanya juga makin besar dengan beberapa pundi uang mengucur deras. Akan tetapi, Crespo mengaku kalau dirinya sendiri mulai lupa dataran dan terbenam dalam cemerlang duniawi yang berakhir pada hobinya mengadakan acara pesta sex.

“Di saat saya masih terhitung muda, saya kerjakan acara pesta sex dengan beberapa wanita. Terus, terus bertambah banyak wanita tiap waktunya dan saya anggap itu perihal yang normal masa itu. Toh, saya masih terhitung muda pengen bersenang-senang,” ujar Crespo seperti diberitakan dari Daily Star.

“Saya menikah di umur 27 tahun dan di moment itu saya stop acara pesta sex. Itu yakni pengalaman hidup, namun bukan untuk buat dibanggakan,” tutupnya.